spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDonasi ke Gugus Tugas Covid-19 Sinjai Capai Rp 61 Juta

    Donasi ke Gugus Tugas Covid-19 Sinjai Capai Rp 61 Juta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hingga saat ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid-19) Kabupaten Sinjai menerima sumbangan dana mencapai puluhan juta. Sumbangan ini akan dipakai untuk penanganan wabah Covid-19 di Bumi Panrita Kitta.

    Sekretaris Gugus Tugas Sinjai, Budiaman mengatakan, sumbangan itu diterima melalui transfer di rekening Bank Sulselbar Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah saat ini Gugus Tugas telah menerima sumbangan dana sekitar Rp.61.760 juta. Sumbangan ini akan kami gunakan dengan tepat dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya, Minggu (19/4/2020).

    Sumbangan itu, lanjut Budiaman yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai berasal ASN Lingkup Pemkab Sinjai dan berbagai elemen masyarakat.

    Termasuk, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menjadi donatur pertama dalam gerakan peduli Covid-19 tersebut.

    Budiman berharap pasca dibukanya “dompet” donasi yang telah diumumkan ke publik, semoga bermunculan donatur lainnya yang mau menyumbangkan sedikit hartanya, demi membantu pencegahan virus corona.

    “Kita berharap, dana yang terkumpul terus meningkat, karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi pemerintah dan kita semua dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” tandasnya.

    Budiaman mengimbuhkan bahwa, donasi ini terbuka bagi siapa saja yang hendak menyumbangkan hartanya dalam penanganan covid-19 bisa melalui nomor rekening Bank Sulselbar 0602020001919196 An.Gugus Tugas Covid-19. (Jum/Lela Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts