spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBNI Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Sinjai

    BNI Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pimpinan BNI cabang Sinjai Rachmad Rosandy menyerahkan 50 set Alat Pelindung Diri (APD) atau hazmat ke Pemkab Sinjai yang diterima Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di Ruang Kerjanya, Sabtu (18/4/20).

    “Kami sangat bergembira menerima bantuan ini. Pemilihan bantuan berupa APD menunjukkan kepedulian BNI terhadap petugas medis kita yang ada di garda terdepan,” kata Bupati ASA yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Civid-19 Sinjai.

    Dengan adanya bantuan ini, Ia berharap bisa menambah semangat para petugas dalam penangan COVID-19. Sebab para petugas medis harus dilindungi. Apalagi tidak sedikit dari mereka menjadi korban baik itu dokter, perawat atau petugas medis yang lain.

    “Tentunya mereka ini yang perlu kita jaga, mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan semangat petugas,” kata Bupati.

    Sementara Pimpinan BNI Cabang Sinjai Rachmad Rosandy mengatakan bantuan APD merupakan peran BNI sebagai BUMN untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Indonesia.

    “Hari ini kami menyerahkan 50 set APD, kita datangkan dari BNI pusat, yang mungkin nilainya dan jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bermanfaat bagi para petugas medis di Sinjai dalam melawan COVID-19,” katanya.

    Diungkapkan, bantuan APD ini adalah bentuk program CSR dari bank BNI dan tak hanya pada satu rumah sakit saja melainkan akan diberikan juga pada rumah sakit lainnya yang menjadi rumah sakit rujukan.

    Rachmad menambahkan, pihaknya kembali akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah apa yang menjadi kebutuhannya dan pihaknya siap mengusulkan pada BNI Pusat.

    Dalam penyerahan tersebut disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin. (Aan/ Lela kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts