spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambil Edukasi Warga, Pelajar di Sinjai Juga Berbagi Masker

    Sambil Edukasi Warga, Pelajar di Sinjai Juga Berbagi Masker

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Osis MAN 2 Sinjai, Sulawesi Selatan ikut berperan dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah ini.

    Selain dengan mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, mereka juga berbagi masker.

    “Kita melakukan ini sekaligus sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pencegahan penularan virus mematikan itu”, Ungkap Pembina Osis MAN 2 Sinjai, Subehiradi, Rabu (15/04/2020)

    Dikatakan berbagi masker ini dilakukan di tiga titik, daerah Panreng,Kecamatan Sinjai Utara, Borong Uttie, Kecamatan Sinjai Timur dan di bundaran Tugu Sinjai Bersatu.

    Adapun jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1000 buah.

    “Semoga masker yang kita bagikan ini dapat digunakan sesuai anjuran pemerintah demi mengantisipasi penyebaran virus tersebut”, Harapnya.

    Lebih lanjut, Subehiradi mengatakan masker yang dibagi ini tak hanya dari pengurus Osis saja, namun juga sebagian hasil kerja sama orang tua siswa.

    “Ini juga bentuk kepedulian kami untuk menghindari menyebaran virus corona kepada seluruh kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai”, Pungkasnya.

    Harapan, agar masyarakat taat terhadap himbauan pemerintah terutama bagaimana mencuci tangan yang bersih dengan sabun, pakai masker hingga jaga jarak.

    Sekedar diketahui, hingga saat Sinjai masih nihil positif corona alias belum satu pun warga terinfeksi. (Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts