spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAksi Donor Darah Polri Peduli, Target 50 Kantong di Mapolres Sinjai

    Aksi Donor Darah Polri Peduli, Target 50 Kantong di Mapolres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sinjai melakukan donasi darah yang diperuntukkan untuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

    Donasi darah itu dilakukan sebelum memulai aktivitas personel Polres Sinjai yang dikemas dalam bentuk Bakti sosial (Baksos) ‘Polri Peduli’ donor darah yang berlangsung di Aula Mapolres Sinjai, Selasa pagi (15/4/2020)

    Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, mengatakan, aksi donor darah yang dilaksanakan ini merupakan Intruksi dari Kapolri Jenderal Idham Azis yang tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/1127/IV/KEP./2020 tertanggal 7 April 2020.

    Telegram tersebut ditandatangani oleh Asisten Kepala Polri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen (Pol) Eko Indra Heri.

    “Jadi kegiatan kita hari ini serentak di seluruh daerah sesuai dengan Instruksi bapak Kapolri dalam rangka peduli Covid-19”, katanya saat ditemui.

    Polri Peduli donor darah tersebut melibatkan 50 personel Polres Sinjai, termasuk jajaran Polsek di sembilan kecamatan mengirimkan 3 personel.

    “Kita libatkan juga anggota dari Polsek karena kami target 50 kantong hari ini”, tambahnya.

    Iwan berharap donasi darah ini bisa bermanfaat untuk pasien di RSUD Sinjai. “Harapannya kita bisa menyumbangkan setitik darah kita kepada saudara kita yang saat ini membutuhkan darah di Rumah sakit”, harap Iwan yang ikut menumbangkan darahnya dikegiatan tersebut. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts