Wujud Solidaritas, Bawaslu Sinjai Gelar Aksi Donor Darah

0
82

SINJAI – Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sinjai menggelar serangkaian kegiatan kemanusiaan sebagai wujud solidaritas dalam melawan Covid 19 atau virus corona.

Setelah melakukan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat, kali ini Bawaslu Sinjai mengadakan aksi sosial donor darah dengan melibatkan RSUD dan PMI Sinja di Kantor Bawaslu Sinjai, Jumat 10/4/20).

Ketua Bawaslu Sinjai Andi Rusmin mengatakan bahwa selain memperingati HUt Bawaslu ke 12, kegiatan ini juga ssbagai wujud solidaritas di tengah kondisi bangsa yang mencekam dengan adanya virus corona.

“Kita harap melalui kegiatan ini kami dari bawaslu dapat membantu pemerintah dan masyaralat utamnya memenuhi kebutuhan persediaan darah di Sinjai, ” katanya.

Kegiatan ini pihaknya melibatkan seluruh jajaran Bawaslu Sinjai serta masyarakata umum lainnya dan hasil dari aksi ini akan diserahkan ke RSUD Sinjai.

Rusmin menambahkan kegiatan ini serempak dilaksanakan di semua wilayah. Hal ini sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga yang kesulitan mencari darah saat ini. (AaN Kominfo Sinjai)