spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKabar Baik…!!! Semua Pasien PDP di Sinjai Negatif Corona

    Kabar Baik…!!! Semua Pasien PDP di Sinjai Negatif Corona

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Terhitung sejak 5 April hingga hari ini Rabu, 8 April 2020, tak ada penambahan kasus pasien dalam pengawasan (PDP).

    Data terakhir berdasarkan website resmi tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai per hari Rabu (8/4/20) pukul 17.00 wita menguraikan, jumlah PDP di Kabupaten Sinjai tetap 11 orang.

    Kabar baiknya, dari 11 orang PDP tersebut telah terkonfirmasi negatif covid-19. Saat ini ada 3 orang masih dalam perawatan sebab hasil spesimennya baru diketahui sore tadi.

    Kendati demikian, untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP), kembali mengalami penambahan. Dari sebelumnya 149, kini mencapai 157 orang.

    Dari 157 ODP, Tim Gerak Cepat Dinas Kesehatan dan Puskesmas kini memantau 89 orang, sisanya telah dinyatakan sehat. Kabar baik lainnya, kasus positif covid-19 hingga hari ini masih nihil kasus.

    Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak memandang sebelah mata covid-19.

    “Virus ini menyerang tanpa pilih strata ekonomi dan sosial. Untuk itu, bertahan di rumah sebagai benteng pertahanan dan kurangi interaksi sosial,” ucapnya.

    Tak kalah pentingnya, masyarakat harus tetap memakai masker ketika hendak keluar rumah, jaga jarak dan selalu disiplin dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

    “Kita tentu sangat berharap tidak ada kasus positif corona di Sinjai. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat, mari kita bersatu melawan covid-19 ini,” tandas dia. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts