spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Minta OPD Kampanyekan Pencegahan Penyebaran Covid-19

    Bupati Minta OPD Kampanyekan Pencegahan Penyebaran Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak semua elemen dari berbagai kalangan untuk bersama-sama melakukan gerakan kampanye pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Mengingat kasus virus corona ini masih menjadi perhatian dunia.

    Pernyataan itu disampaikan Bupati saat melakukan rapat koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah dan Camat melalui Video Conference, Rabu (8/4/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

    Selain seluruh elemen dari berbagai kalangan, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu juga meminta kepala para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai untuk ikut aktif melakukan kampanye pencegahan.

    “Khususnya kampanye tidak mudik, tinggal dirumah, memakai masker dan cuci tangan,” kata Bupati ASA.

    Menurut dia memberikan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus corona merupakan tanggung jawab kita bersama, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

    “Saya punya harapan kita saling membantu, bergandengan tangan serta saling mengisi,” tandasnya.

    Yang terpenting tambah Alumnus Monash University Melbourne Australia ini adalah upaya pencegahan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Jum/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts