spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAksi Solidaritas, Disparbud Sinjai Serahkan Bingkisan Kepada Petugas Posko Covid-19

    Aksi Solidaritas, Disparbud Sinjai Serahkan Bingkisan Kepada Petugas Posko Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas di Posko Terpadu Gugus Tugas penanganan Covid-19, jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai memberikan bingkisan.

    Bingkisan ini diserahkan langsung oleh Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan kepada petugas Posko terpadu Covid-19 di Posko perbatasan Sinjai-Bone, Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Senin (6/04/20).

    Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan mengatakan bahwa bingkisan ini sebagai rasa bentuk perhatian jajaran Disparbud Sinjai kepada para petugas yang tak mengenal lelah menjalankan tugasnya dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona.

    “Mereka inilah pejuang-pejuang Covid yang memiliki peran besar dalam mencegah penularan virus corona Sinjai sehingga mereka layak mendapatkan perhatian dari kita semua, ” katanya.

    Menurut Haerani, bingkisan ini berupa minuman yang mengandung vitamin C (jeruk peras) yang diyakini dapat menambah imunitas tubuh.

    “Ini merupakan Inisiatif dari seluruh Pegawai Disparbud yang telah memberikan donasinya untuk berpartisipasi dalam penanganan pencegahan covid 19 di Sinjai, ” tandas Haerani.

    Ia menambahkan bahwa rencananya Selasa besok (7/04/20) bingkisan minuman juga kembali akan di serahkan di Posko Terpadu Covid-19 yang berada di tempat lain.

    Sekedar diketahui, Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Penularan Covid-19 yang dipimpin oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa telah membentuk posko terpadu dibeberapa titik strategis wilayah perbatasan untuk melakukan pemeriksaan setiap warga yang memasuki Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts