spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKantor Kemenag Sinjai Turut Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

    Kantor Kemenag Sinjai Turut Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus corona di Sinjai.

    Hal ini ditunjukkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid yang ada di Bumi Panrita Kitta, Rabu (1/04/20).

    Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai Drs. H. Abd. Hafid mengatakan bahwa saat ini penyebaran Covid-19 semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

    “Untuk hari ini kita lakukan sterilisasi penyemprotan di Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Utara guna memberikan rasa aman dan nyaman lingkungan setempat terkhusus buat jamaah yang beribadah di Masjid, ” katanya.

    Kegiatan Ini akan dilanjutkan di tiap Kecamatan dan melibatkan Kepala Madrasah serta kepala Kantor Urusan Agama untuk berperan aktif untuk membantu pemerintah dalam memerangi Virus Corona.

    H.Abd Hafid menambahkan bahwa pada hari Jumat mendatang (3/4/2020) Kemenag Sinjai juga akan melakukan aksi pembagian masker secara gratis di tempat tempat umum. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts