spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    Homecovid19Pemdes Bonto Tengnga Lakukan Publikasi Keliling tentang Pencegahan Covid-19

    Pemdes Bonto Tengnga Lakukan Publikasi Keliling tentang Pencegahan Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Bonto Tengnga dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya melakukan edukasi kepada masyakarat melalui  publikasi keliling. Pemerintah Desa Bonto Tengnga melakukan publikasi keliling di wilayah Desa Bonto Tengnga, Sinjai Borong dengan menggunakan mobil pick up mulai hari ini, Selasa (31/3/2020).

    Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud bersama Aparat Desa dan Babinsa Desa Bonto Tengnga, Sertu Ramli, melakukan edukasi kepada masyarakat berkeliling di wilayah Desa Bonto Tengnga menyampaikan agar semua warga tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga jarak, menghindari  keramaian, melakukan aktivitas di rumah, dan menunda kegiatan yang  melibatkan banyak orang, serta melaporkan kepihak  kesehatan jika ada warga pendatang dari luar kabupaten, luar provinsi, bahkan dari luar negeri.

    Kaswan Mahmud mengungkapkan, melalui publikasi keliling ini sebagai  langkah penyebarluasan informasi supaya masyarakat Desa Bonto Tengnga  terinformasi dengan baik apa itu Covid-19, bagaimana pencegahan dan penanganannya. (KIM Mammase Desa Bonto Tengnga/Zulfikar/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts