spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Diskominfo Sinjai

    Dinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Diskominfo Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tim Khusus Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Sinjai, Kamis (26/03/20).

    Pengawas penyemprotan Dinas Kesehatan Sinjai Supardi mengatakan bahwa penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penularan virus covid-19.

    “Hari ini merupakan hari ke tujuh kegiatan penyemprotan disinfektan dan sudah ada 37 lokasi/titik yang kami semprot termasuk kantor Diskominfo ini, ” katanya.

    Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan ini adalah fasilitas umum, termasuk masjid, pasar dan kantor-kantor yang melakukan pelayanan publik.

    “Disinfektan ini efektif mensterilkan benda-benda yang kita tidak tahu ada virus atau tidak, sehingga penyemprotan ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya lagi.

    Ia pun berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama mencegah penyebaran virus ini dengan mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. (Ayunia Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts