spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTanggap Corona, Pasar Sentral Sinjai Disemprot Disinfektan

    Tanggap Corona, Pasar Sentral Sinjai Disemprot Disinfektan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Gugus Tugas Pencegahan Penularan Infeksi Corona virus Disease Covid-19) Kabupaten Sinjai melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah area publik.

    Salah satunya di pasar Sentral Sinjai. Penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka pengendalian penyebaran virus Covid-19.

    Kepala Dinas Perindag dan ESDM Sinjai Ir. H. Ramlan Hamid mengatakan bahwa penyemprotan yang dilakukan oleh Pemkab melalui gugus tugas yang dibentuk ini untuk memberikan rasa aman bagi para pedagang dan pembeli sebab tempatnya akan lebih terjamin dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

    “Kami selaku instansi teknis di Pasar ini memfasilitasi tim terpadu dalam upaya pencegahan virus covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan agar para pedagang kita terhindar dari virus tersebut, ” ungkapnya.

    Pantauan dilokasi, para pedagang menutup tokonya sementara sehingga petugas menyemprotkan disinfektan disetiap sudut lantai pasar, termasuk lemari dan meja yang digunakan oleh para pedagang untuk berjualan.

    Sementara itu, Halimah, salah seorang pedagang mengaku merasa senang dengan adanya penyemprotan disinfektan dari Pemerintah Sinjai.

    Ia berharap aktivitas perekonomian dipasar ini tetap dapat berjalan lancar, aman dan bebas dari virus Covid-19.

    “Alhamdulillah langkah ini sangat baik apalagi penyemprotannya gratis, mudah-mudahan psar ini lebih steril sehingga pedagang dan pengunjung tenang” ucapnya.

    Dalam penyemprotan ini dipantau langsung oleh Kepala Gugus Tugas pencegahan penyebaran covid-19, Drs. Budiaman yang juga selaku Kepala BPBD Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts