Peserta Diskusi Diwajibkan Bersihkan Tangan Sebelum Masuk Ruangan

0
163

SINJAI – Peserta Focus Group Discussion (FGD) Kajian Pengembangan sapi potong yang dihadiri oleh beberapa stakehoder terkait dan kelompok peternak di Aula Balitbangda Sinjai, Rabu (18/3/20) diminta untuk membersihkan tangan dan menggunakan antiseptik sebelum memasuki Aula.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh peserta rapat dalam keadaan bersih sehingga terhindar yang namanya virus khususnya covid-19 yang saat ini merebak.

Kepala Balitbangda Sinjai Lukman Fattah mengatakan bahwa pertemuan ini skala kecil dan hanya dihadiri sekitar 30-an peserta untuk mengkaji potensi pengembangan sapi potong di Sinjai.

“Memang ada instruksi dari Bupati Sinjai terkait pelarangan acara pengumpulan massa atau rapat umum, namun ini hanya diskusi kecil yang sangat penting dilakukan apalagi tim ahli yang kita datangkan dari Makassar memiliki jadwal padat sehingga kita laksanakan hari ini, ” katanya.

Namun demikian kata Lukman, berdasarkan anjuran Bupati bahwa setiap OPD menyiapkan hand sanitizer bagi setiap tamu yang datang itu sudah diberlakukan kepada peserta diskusi. (AaN Kominfo Sinjai)

Previous articleBalitbangda Sinjai Kaji Pengembangan Sapi Potong
Next articleAntisipasi Penyebaran Virus Corona, Terminal Bongki Sinjai Disemprot Disinfektan