spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penelitian dan Pengembangan DaerahPeserta Diskusi Diwajibkan Bersihkan Tangan Sebelum Masuk Ruangan

    Peserta Diskusi Diwajibkan Bersihkan Tangan Sebelum Masuk Ruangan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Peserta Focus Group Discussion (FGD) Kajian Pengembangan sapi potong yang dihadiri oleh beberapa stakehoder terkait dan kelompok peternak di Aula Balitbangda Sinjai, Rabu (18/3/20) diminta untuk membersihkan tangan dan menggunakan antiseptik sebelum memasuki Aula.

    Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh peserta rapat dalam keadaan bersih sehingga terhindar yang namanya virus khususnya covid-19 yang saat ini merebak.

    Kepala Balitbangda Sinjai Lukman Fattah mengatakan bahwa pertemuan ini skala kecil dan hanya dihadiri sekitar 30-an peserta untuk mengkaji potensi pengembangan sapi potong di Sinjai.

    “Memang ada instruksi dari Bupati Sinjai terkait pelarangan acara pengumpulan massa atau rapat umum, namun ini hanya diskusi kecil yang sangat penting dilakukan apalagi tim ahli yang kita datangkan dari Makassar memiliki jadwal padat sehingga kita laksanakan hari ini, ” katanya.

    Namun demikian kata Lukman, berdasarkan anjuran Bupati bahwa setiap OPD menyiapkan hand sanitizer bagi setiap tamu yang datang itu sudah diberlakukan kepada peserta diskusi. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts