spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIndahkan Edaran Bupati, Camat Sinjai Utara Kumpulkan Lurah Bahas Pencegahan Covid-19

    Indahkan Edaran Bupati, Camat Sinjai Utara Kumpulkan Lurah Bahas Pencegahan Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Camat Sinjai Utara, Hj Andi Haryani Rasyid melakukan rapat terbatas dengan seluruh Lurah yang berada di wilayahnya.

    Rapat tersebut menindaklanjuti edaran Bupati mengenai pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) berlangsung di Ruang kerjanya, Selasa (17/3/2020)

    Dalam arahannya, Hariyani meminta kepada para Lurah untuk mengedukasi masyarakat yang ada di wilayah masing-masing mengenai pencegahan penyebaran virus Corona.

    Termasuk menyampaikan langsung edaran Bupati untuk disebarluaskan ke Masjid-Masjid.

    “Jadi pertemuan ini bentuk tindakan lanjut dari kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona sesuai arahan pak Bupati”, ujarnya.

    Hal lainnya yang menjadi penekanan mantan Camat Bulupoddo ini, untuk aktif melakukan pengawasan terhadap para pendatang baru yang masuk ke wilayahnya.

    “Saya juga meminta kerjasama semua Lurah agar supaya intens kalau ada pendatang yang masuk dilaporkan dan dilakukan pemeriksaan kesehatan bersama tim Home Care dan Home Visit Kelurahan”, harapnya.

    Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meminta seluruh Camat untuk mengumpulkan Kades dan Lurah dalam hal melakukan pengawasan terhadap pendatang dari luar.

    Hal ini dilakukan dalam rangka menyikapi terkait wabah Covid-19 atau sering disebut corona yang saat ini menjadi perbincangan dunia. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts