spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Hadiri HUT Kota Parepare Ke-60

    Wabup Sinjai Hadiri HUT Kota Parepare Ke-60

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kota Parepare ke- 60 tahun, yang dilangsungkan di Area Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie, Sabtu (14/03/20).

    Perayaan HUT Kota Parepare turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr H Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP.PKK Sulsel, serta Forkopimda Sulsel dan Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

    Walikota Parepare, DR. H.M. Taufan Pawe, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Kota Parepare tahun ini mendapat kado spesial, dimana Gubernur memberikan kado ulang tahun pada masyarakat Kota Parepare yaitu menghadirkan RS. Regional dr. Hasri Ainun Habibie.

    Rumah Sakit tersebut diresmikan langsung Gubernur Sulsel, sekaligus memberikan 1 Damkar yang memiliki skylir, ambulance laut dan ambulance darat.

    Nurdin berharap dengan hadirnya Rumah Sakit ini, kedepannya kebijakan yang ada di Sulawesi Selatan, tidak lagi membeda-bedakan tingkat kemakmuran, ekonomi masyarakat.

    “Status boleh berbeda kelas, tetapi layanan harus tetap sama”, tandasnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong berharap dengan kehadirannya pada perayaan HUT Kota Parepare dan peresmian RS tersebut menjadi motivasi kedepan agar supaya Kabupaten Sinjai juga akan lebih maju. (Imran/Irawan Kominfo Sinjai )

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts