spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPGRI Sinjai Selatan Gelar Konfercab

    PGRI Sinjai Selatan Gelar Konfercab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pengurus Cabang Sinjai Selatan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang bertemakan Mewujudkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad 2.1.

    Kegiatan yang digelar di Aula Pusat Kegiatan Guru (PKG) SDN 41 Samaenre Kecamatan Sinjai Selatan tersebut dihadiri anggota PGRI, Camat Sinjai Selatan, anggota DPR, serta tokoh agama, Minggu (15/03/2020) pagi.

    Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kecamatan Sinjai Selatan M. Syahrir mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan konfercab terlaksana sesuai rencana.

    Ia juga mengatakan bahwa pada kepengurusan yang terpilih nanti, bisa memperbanyak kegiatan positif yang perlu dilaksanakan PGRI serta melanjutkan program-program PGRI berikutnya.

    Sementara itu Ketua PGRI Sinjai, A. Jefriyanto Asapa, mengatakan PGRI sebagai organisasi profesi guru merupakan salah satu pilar yang sangat urgen dalam mewujudkan insan pendidik yang profesional, sehingga diharapkan PGRI dapat meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Sinjai

    “saya berharap PGRI menjadi wadah para guru untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kab.Sinjai serta dapat menjadi mitra Pemerintah dalam melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (Anto/Lela Kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts