spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMajelis Taklim Se-Kecamatan Sinjai Tengah Adakan Pertemuan Akbar

    Majelis Taklim Se-Kecamatan Sinjai Tengah Adakan Pertemuan Akbar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Majelis Taklim se-Kecamatan Sinjai Tengah menggelar pertemuan Akbar di Masjid Jabal Nur Dusun Lappa Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Sabtu, 14/3/2020.

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri, S.Sos., Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman, dan Imam Dusun se Desa Saotanre, serta para pengurus Majelis Taklim Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sinjai Tengah.

    Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan majelis Taklim lebih berkembang dan berkesinambungan hingga ke setiap Dusun serta kegiatannya pun lebih variatif sesuai kebutuhan ilmu anggota majelis, sehingga terwujud masyarakat yang unggul beriman dan bertakwa.

    Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman, selaku tuan rumah kegiatan, mengharapkan Majelis Taklim harus di kembangkan dan tetap berkoordinasi dengan Kecamatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

    “Selain mempererat tali silaturahmi antar Desa dan kelurahan, Majelis Taklim salah satu upaya pemberdayaan masyarakat, baik rohani ataupun jasmani, tentunya hal ini perlu di koordinasikan mekanismenya.” Ungkapnya. (Syukri KIM Desa Saotanre)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts