Ketua Perwosi Sinjai Hadiri Temu Konsultasi di Bulupoddo

0
67

SINJAI – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama rombongan Tim Pengurus Perwosi Kabupaten menghadiri Temu Konsultasi dan Pembinaan Perwosi di Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (14/03/20).

Camat Bulupoddo, H. Sofwan Sabirin yang didampingi oleh Ketua Perwosi Kecamatan Bulupoddo menyampaikan bahwa tujuan dari temu konsultasi dan pembinaan ini adalah untuk memberikan penjelasan mengenai visi misi dan program-program Perwosi yang harus diperhatikan oleh para pengurus Perwosi, khususnya di Kecamatan Bulupoddo.

Hj. Andi Nurhilda yang baru saja dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai oleh Ketua Perwosi Provinsi Sulsel pada Rabu lalu mengatakan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan persepsi yang sama antara pengurus di semua tingkat kepengurusan Perwosi.

Selain itu juga untuk membangun silaturrahim dan penguatan terhadap peran, tugas, dan tanggung jawab sebagai pengurus dan anggota Perwosi.

“Sesuai dengan arahan Gubernur Sulsel, diharapkan agar para pengurus maupun anggota melakukan pembinaan mengenai olahraga apa saja yang bisa dihidupkan di kecamatannya masing-masing dimana Perwosi Kabupaten bertindak sebagai fasilitator dengan tujuan bersama mewujudkan masyarakat Sinjai yang sehat dan bugar berkat olahraga,” jelasnya.

Hal ini sejalan dengan visi Perwosi dalam mewujudkan Perempuan Indonesia, Perempuan Sinjai yang sehat dan bugar untuk membentuk keluarga sejahtera yang cinta olahraga.

Istri Bupati Sinjai ini juga menambahkan bahwa masyarakat Sinjai patut berbangga dikarenakan diantara 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulsel, Perwosi Sinjai termasuk sebagai Perwosi teraktif dan inovatif, hal ini mendapat apresiasi dari Gubernur Sulsel.(Aan/Lela Kominfo)