spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba MTQ Berakhir, Sebentar Malam Pemenang Lomba Akan Diumumkan

    Lomba MTQ Berakhir, Sebentar Malam Pemenang Lomba Akan Diumumkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Seluruh rangkaian cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai berakhir.

    Acara penutupan akan dilaksanakan Rabu malam (11/03/20) di Lapangan Sepakbola Padaelo Manipi dan rencananya ditutup secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    olehnya itu, Dewan Hakim menggelar Rapat Paripurna penentuan juara lomba di Aula Kantor Camat Sinjai Barat Rabu pagi (11/03/20).

    Rapat yang diikuti 41 Dewan Hakim dan Panitera tersebut membahas tentang evaluasi hasil akhir seluruh cabang lomba serta menetapkan juara perorangan dan juara umum MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai.

    Dihadapan seluruh dewan hakim, panitera masing-masing cabang lomba membacakan hasil akhir dihadapan seluruh peserta yang hadir dan hingga akhirnya menetapkan juara perorangan dan juara umum berdasarkan peringkat prestasi dari seluruh cabang yang diperlombakan.

    Sekretaris Dewan Hakim H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I menyebutkan rapat paripurna yang diikuti dewan hakim dan panitera tersebut sekaligus memastikan jika seluruh hasil pada masing-masing cabang lomba sudah melalui prosedur dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

    “Seluruh hasil rapat paripurna akan dituangkan kedalam bentuk Surat Keputusan Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai dan hasil penilaian dari Dewan Hakim dan rekapitulasi nilai dari para panitera adalah benar tanpa manipulasi dan akan diumumkan pada malam penutupan sebentar,” ujarnya. (AaN/Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts