Berikan Suasana Nyaman Kepada Pengunjung, Disparbud Rutin Bersihkan Obyek Wisata

0
159

SINJAI – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai gencar melakukan kerja bakti dibeberapa obyek wisata di Sinjai. Salah satunya di Wisata Air Terjun Kembar, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Selasa (3/3/20).

Selain kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan menjaga kebersihan di tempat wisata berarti ikut mencintai tempat wisata kita sebagai masyarakat yang mengutamakan kebersihan dan keindahan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memelihara objek wisata, agar tetap selalu bersih dan rapi sehingga wisatawan merasa nyaman berada di objek wisata.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan dibeberapa obyek wisata, tujuannya tidak lain untuk memberikan suasana nyaman kepada pengunjung yang datang berwisata,” katanya.

Kerja bakti ini dilakukan bersama warga sekitar yang berdomisli disekitar objek wisata tersebut. Selain membersihkan dari sampah plastik dan semak-semak, pihaknya juga menanam tanaman bunga agar objek wisata semakin menarik. (Aan /Anto Kominfo Sinjai)