spot_img
Sunday, April 21, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONFERCAB PGRI Sinjai Barat Pilih Ketua Baru

    KONFERCAB PGRI Sinjai Barat Pilih Ketua Baru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINIAI – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan pengurus baru PGRI Kecamatan Sinjai Barat tahun 2020, di Aula SDN 97Arango Sinjai Barat, Ahad (1/3/20).

    Ketua PGRI Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemilihan pengurus baru ini sebagai upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI khususnya di Kecamatan Sinjai Barat.

    Ia pun menyampaikan, bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh pengurus baru nantinya, salah satunya adalah masih adanya beberapa persoalan yang masih saja terjadi khususnya dalam hal perlindungan guru.

    “Peningkatan sumber daya manusia para guru dengan melalui wadah organisasi PGRI juga harus terus dilaksanakan, dengan melakukan sinergitas oleh semua pihak sehingga apa yang menjadi tujuan berorganisasi bisa dengan sesegera mungkin kita capai,” katanya.

    Andi Jefriyanto berharap, pada kepengurusan yang terpilih nanti, bisa lebih memperbanyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, sehingga kehadiran PGRI dapat dirasakan oleh seluruh anggota dan tidak sekadar menjadi simbol organisasi.

    Sekedar diketahui, kegiatan ini sudah digelar di 4 (empat) kecamatan sebelumnya yaitu Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, dan Kecamatan Sinjai Borong.

    Dalam KONFERCAB ini, Halpin Hasyim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sinjai Barat, Periode 2019 – 2024.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Sinjai Barat, A. Paris, Danramil, Tokoh masyarakat, dan para Pengurus dan Anggota PGRI Se-Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts