spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTinjau Lokasi Kebakaran, Bupati ASA Beri Santunan Kepada Korban

    Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati ASA Beri Santunan Kepada Korban

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meninjau secara langsung lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sinjai yang terjadi beberapa hari lalu, di Jalan Persatuan Raya, Rabu (26/2/20).

    Dalam kunjungannya Bupati Sinjai didampingi Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Kepala OPD dan Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir.

    Di lokasi tersebut Bupati ASA melihat 24 kios yang telah hangus terbakar, yang saat ini masih terpasang garis polisi (police line).

    Selain itu, Bupati ASA memberikan santuan secara pribadi kepada seluruh pemilik kios yang ludes dilalap api.

    Orang nomor satu di Sinjai itu berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran.

    Menurutnya, musibah kebakaran yang diberikan adalah ujian dari Allah bagi hambanya yang kuat dan senantiasa mengingatnya.

    “Saya selaku pribadi dan Pemerintah Daerah, turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpah saudara kita, semoga diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Bupati ASA

    Lebih lanjut Bupati Sinjai mengatakan, bahwa musibah ini telah dilaporkan kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perdagangan, dan Pemerintah Provinsi Gubernur Sulawesi Selatan.

    “Kemarin saya sudah bertemu dengan Bapak Gubernur dan Insya Allah akan ada perhatian Pemerintah Provinsi atas musibah yang dihadapi saudara kita,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan, bahwa tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel, telah melakukan olah TKP selama empat jam, pada Selasa kemarin (25/2/20) untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

    “Olah TKP telah kita laksanakan tanpa ada hambatan dan kita tunggu hasilnya satu minggu atau paling lama 10 hari hasilnya sudah keluar,” tandasnya. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts