spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPerempuan dan Keluarga Sehat Punya Daya Saing Wujudkan Visi Misi Pemkab Sinjai

    Perempuan dan Keluarga Sehat Punya Daya Saing Wujudkan Visi Misi Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sekaligus membuka seminar keluarga dalam memperingati Hari Jadi Sinjai ke 456 tahun, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (26/02/20).

    Kegiatan dengan tema” Inspirasi Sehat, Perempuan Sehat, dan Berdaya, Keluarga Bahagia, Negara Kuat” digagas dan diprakarsai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Dengan menghadirkan narasumber dari Founder Perempuan Sadar Vagina, Dr. Inge. Seminar Keluarga ini diikuti oleh peserta sebanyak 250 orang, dari organisasi perempuan yang ada di Sinjai.

    Dalam sambutannya Bupati Sinjai mengungkapkan, kegiatan seminar ini bisa semakin banyak membuka cakrawala bagaimana menghadapi masalah-masalah dalam keluarga.

    “Terkhusus perempuan saat ini selain menjadi ibu rumah tangga, saya pikir sudah cukup banyak berperan juga sebagai penopang keluarga atau pencari nafkah. Perlu menjaga kesehatannya, menjaga keharmonisan dalam keluarga, dan membagi peran tersebut,” ungkapnya.

    Bupati Sinjai berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai bisa semakin menguatkan dan mengukuhkan peran keluarga, dengan membangun kebahagiaan dan keutuhan dalam rumah tangga.

    “Dengan tumbuhnya perempuan-perempuan yang sehat dan mempunyai daya saing di Kabupaten Sinjai, kita punya harapan keluarga-keluarga yang harmonis ini bisa mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sinjai,” harapnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, para Anggota Forkopimda Sinjai, para Kepala Perangkat Daerah Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan bersama jajarannya, dan Ketua Darma Wanita Persatuan Sinjai. (Ayunia/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts