spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua Tim Penggerak PKK Sinjai Prakarsai Seminar Keluarga, Ini Tujuannya

    Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Prakarsai Seminar Keluarga, Ini Tujuannya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebanyak 250 orang dari organisasi perempuan yang ada di Sinjai mengikuti Seminar Keluarga dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai ke 456 tahun, di Gedung Pertemuan, Rabu (26/02/20).

    Adapun Tema Seminar Keluarga “Inspirasi Sehat, Perempuan Sehat dan Berdaya, Keluarga Bahagia, Negara Kuat”.

    Kegiatan ini digagas dan diprakarsai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, bekerjasama dengan Dinas Sesehatan Sinjai dengan menghadirkan narasumber dari Founder Perempuan Sadar Vagina Indonesia, Dr. Inge.

    Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan, tujuan diadakannya Seminar Keluarga ini, untuk memberikan pemahaman kepada seluruh perempuan-perempuan yang ada Sinjai, agar lebih sadar akan kesehatan vagina atau organ intim yang sangat penting bagi perempuan.

    Sementara itu, Dr. Inge Satio Ariyanto menjelasakan bahwa pentingnya kaum perempuan menjaga kesehatan organ intim, sehingga dibutuhkan perlakuan extra.

    “Allah menitipkan vagina sebagai organ paling penting. Kesehatan vagina bagi perempuan digunakan sebagai salah satu alat untuk mewujudkan ketahanan keluarga. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dibutuhkan perlakuan ekstra, yakni dengan menjaga kesehatan organ intim,” jelasnya. (Ayunia/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts