Sambut Hari Jadi Sinjai Ke 456, Pemkab Gelar Tabligh Akbar

0
255

SINJA – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar tabligh akbar dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke-456, Selasa malam (25/02/20), di Panggung Hiburan Sinjai Fest dan Expo, Lapangan Sinjai Bersatu.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan, bahwa di Hari Jadi Kabupaten Sinjai ini diharapkan menjadi babak baru untuk berjihrah ke arah yang lebih baik lagi, sebagaimana Rasulullah yang diperintahkan untuk hijrah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya sangat mendukung kegiatan tabligh akbar ini. Saya berharap mampu menjadi wadah yang positif bagi kemajuan pembangunan daerah,” ujarmya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA juga menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di Pasar Sentral Sinjai beberapa malam lalu.

“Tentunya Pemerintah Daerah akan segera mengambil langkah-langkah untuk merevitalisasi area yang terdampak bencana kebakaran tersebut,” jelas Bupati.

Pada kegiatan tabligh akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj kali ini, turut mendatangkan salah satu penceramah yakni ustadz Drs. H. Arifuddin Lewa.

Acara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, para Forkopimda, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, dan masyarakat umum lainnya. (Aan Kominfo Sinjai)