spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPasca Kebakaran, Wakil Bupati Tinjau Pasar Sentral Sinjai

    Pasca Kebakaran, Wakil Bupati Tinjau Pasar Sentral Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kebakaran di Kompleks Ruko Pasar Sentral Sinjai, pada Minggu sore (23/2/20) telah menghanguskan sebanyak 24 kios milik pedagang.

    Pasca kebakaran, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, meninjau lokasi kebakaran didampingi Kepala Dinas Satpol Pamong Praja Sinjai Agung Budi Prayogo, dan Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid, Senin pagi 24/2/20).

    Wabup Sinjai menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh para pedagang Sinjai. “Atas nama Pemerintah Daerah kami turut prihatin atas musibah ini dan kepada pemiliki toko untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

    Atas kejadian ini Pemerintah Daerah akan melakukan pendataan kerugian yang dialami oleh warga, dan akan melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Pusat.

    Untuk menghindari terjadinya hal serupa kata Wakil Bupati, kedepan akan dilakukan penataan pasar agar lebih baik lagi sehingga resiko bencana kebakaran bisa diminimalisir. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts