spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaIngin Tahu Informasi Pembangunan, Silahkan Kunjungi Stand Bappeda

    Ingin Tahu Informasi Pembangunan, Silahkan Kunjungi Stand Bappeda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tak mau kalah dengan instansi lainnya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai juga turut ambil bagian dalam Sinjai Fest dan Expo 2020.

    Pada pameran kali ini, Stand Bappeda menampilkan berbagai data kegiatan, termasuk keberhasilan atau prestasi yang yang telah diraih, struktur organisasi serta Visi Misi Kabupaten Sinjai.

    Data yang dimaksud tersebut, seperti dokumen perencanaan dan potensi-potensi yang ada di Sinjai yang dirangkum dalam bentuk dokumen.

    Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar saat ditemui mengatakan, bahwa data tersebut merupakan suatu informasi pembangunan yang dapat dibaca oleh pengunjung yang datang di stand ini.

    Ket: Stand Bappeda Sinjai dalam Pameran Sinjai Fest dan Expo 2020 di Lapangan Sinjai Bersatu

    “Setiap tahunnya kita selalu mengikuti pameran dengan menampilkan berbagai dokumentasi kegiatan, tujuannya selain penyebarluasan informasi juga sebagai bentuk sosialisasi”, ungkapnya.

    Selain itu juga ditampilkan program dan kegiatan bidang  infrastruktur dan ekonomi Kabupaten Sinjai, Kebijakan umum APBD Kabupaten Sinjai TA 2020, Ranperda RTRW 2019-2039, dokumen RPJPD, RPJMD dan RKPD, serta perkembangan jumlah penduduk miskin dan tingkat kemiskinan.

    “Data realisasi pembangunan yang Pemerintah lakukan tahun sebelumnya dan tahun ini serta kedepannya semua bisa dilihat disini, dan kami siap memberikan penjelasan,” jelasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts