Pemuda Pancasila Sinjai Meriahkan Sinjai Fest dan Expo

0
53

SINJAI – Sinjai Fest dan Expo 2020 yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-456, tidak hanya diikuti oleh instansi dan para pedagang, namun juga diikuti oleh peserta dari berbagai organisasi yang ada di Sinjai.

Salah satunya Organisasi Pemuda Pancasila (PP) yang tidak ingin ketinggalan untuk berpatisipasi dalam event tahunan tersebut.

Selain berpatisipasi sebagai kepanitiaan, PP Sinjai juga turut mendirikan stand di Lapangan Sinjai Bersatu. Keikutsertaan tahun ini merupakan yang pertama kalinya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai Nasrullah Mustamin saat ditemui mengatakan bahwa dalam pameran ini stand PP Sinjai hanya memamerkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Hal ini lantaran kepengurusan PP Sinjai baru dilantik pada pertengahan bulan januari lalu.

Lebih lanjut dikatakan, keberadaan PP Sinjai berkomitmen untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam mensosialisasikan berbagai program yang akan dilaksanakan kepada masyarakat.

Nasrullah pun berharap, di Hari Jadinya yang ke 456 tahun, Sinjai yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta dapat semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera dan mampu menjadi daerah yang terbaik di Sulsel. (Aan Kominfo Sinjai)