Kunjungi Stand OPD, Bupati Apresiasi Produk Yang Dipamerkan

0
89

SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, mengunjungi stand-stand di Sinjai Fest & Expo yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat malam (21/2/20).

Satu persatu stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun peserta lain dikunjungi beliau. Bupati ASA menyempatkan berdialog dengan penjaga stand sambil melihat materi yang dipamerkan oleh Perangkat Daerah. Bahkan hingga berfoto bersama hingga mencicipi produk yang disajikan.

Saat dimintai tanggapannya, Bupati ASA mengatakan bahwa apa yang ditampilkan oleh masing-masing stand dinilai sudah cukup bagus dan telah memperlihatkan program yang telah dilaksanakan sesuai tupoksinya.

“Kita punya harapan kedepan masing-masing stand Perangkat Daerah lebih berinovasi dan lebih menarik lagi tampilannya, sehingga bisa membuat masyarakat datang ke stand OPD dan melihat kinerjanya, ” katanya.

Bupati ASA yang didampingi oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, dan Ketua Panitia Seksi Pameran Irwan Suaib berharap semua masyarakat Sinjai dapat memanfaatkan kegiatan pameran untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan.

“Kami berharap masyarakat dapat mengunjungi pameran guna memperoleh informasi yang dibutuhkan dan melalui pameran expo ini juga meningkatkan perekonomian masyarakat” tutup Bupati. (Aan Kominfo Sinjai)