spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Harapan Bupati ASA dan Pendiri di Ulang Tahun ke-17 Radio Suara...

    Ini Harapan Bupati ASA dan Pendiri di Ulang Tahun ke-17 Radio Suara Bersatu FM

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Bersatu FM yang hingga saat ini masih eksis mengudara pada frekuensi 95,5 FM menginjak usia ke-17 tahun.

    Berbagai ucapan selamat ulang tahun datang dari berbagai kalangan, diantaranya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)

    “Saya mengucapkan selamat kepada Radio Suara Bersatu FM yang telah memasuki umur ke-17.

    Kalau berdasarkan umur suatu manusia di Indonesia ini sudah memasuki umur yang dewasa,” ucap Bupati ASA saat ditemui di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu usai mengunjungi sejumlah stand Fest and Expo, Jumat malam (21/2/2020).

    Di usia yang ke-17, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini berharap, Radio Suara Bersatu semakin eksis dalam menyampaikan informasi. Demikian juga semakin menjadi penyambung antara masyarakat ke Pemerintah demikian juga sebaliknya.

    “Semoga bisa menjadi media untuk menghibur serta memberikan hal-hal yang menarik atau baru bagi pendengar Radio di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

    Selain Bupati, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari pendiri Suara Bersatu FM Andi Rudiyanto Asapa (ARA).

    Dia berharap, Suara Bersatu FM dapat lebih meningkatkan produksi siarannya sehingga jauh lebih bagus di era-era yang akan datang, serta semakin dicintai oleh pendengarnya.

    “Saya yakin dan percaya semua crew dan karyawan Radio Suara Bersatu dan pimpinannya mampu mewujudkan cita-cita harapan itu, berinteraksilah kepada masyarakat berikan informasi yang benar kepada masyarakat dan terimalah apa yang menjadi keluhaan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah,” kata Bupati Sinjai periode 2003-2013 tersebut. (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts