spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOrmas PP Sinjai Ikut Andil Dalam Gerakan Penghijauan di Tongke-tongke

    Ormas PP Sinjai Ikut Andil Dalam Gerakan Penghijauan di Tongke-tongke

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai turut berpartisipasi menanam pohon mangrove yang digagas oleh jajaran Kepolisian Daerah Sulsel di kawasan Hutan Mangrove Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (21/2/20).

    Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Nasrullah Mustamin saat ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa sebagai ormas pemuda, pihaknya sangat mendukung dan senang bisa terlibat langsung dalam acara penanaman pohon mangrove ini.

    “Tentunya kami Pemuda Pancasila siap terjun langsung dan siap ikut terlibat dalam segala kegiatan yang diadakan baik oleh TNI, POLRI dan pemerintah. Apalagi ini sangat penting dalam melestarikan alam dan lingkungan,” katanya.

    Salah satu pengurus PP Sinjai, Saifullah Ahmad menanam bibit mangrove di Kawasan Hutan Mangrove Tongke-tongke

    Nasrullah berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam menjaga dan melestarikan ekosistem laut.

    Sedikitnya ada sekitar 30 pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai turut serta dalam kegiatan penghijauan yang dihadiri langung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts