spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDi Fest and Expo, Bupati ASA Beberkan Fokus Pembangunan Pemkab Sinjai

    Di Fest and Expo, Bupati ASA Beberkan Fokus Pembangunan Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyatakan di tahun kedua memimpin Kabupaten Sinjai bersama dengan Wakilnya Hj. Andi Kartini Ottong fokus pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

    Pernyataan itu disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Sinjai Fest and Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456, di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa malam (18/2/2020) .

    “Pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan fokus dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan, hal tersebut kami lakukan dalam rangka mempercepat roda pertumbuhan ekonomi dan pembangunan,” ungkapnya.

    Menurut ASA, keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai.

    Sebagaimana diketahui, tahun ini Pemkab Sinjai akan melakukan peningkatan ruas jalan sepanjang 141,21 Kilometer jalan dan akan membangun 6 buah jembatan yang tersebar di delapan Kecamatan.

    Selain infrastruktur, sambung ASA Pemkab Sinjai juga saat ini terus melakukan pengembangan, pembenahan dan perbaikan di sektor pariwisata.

    “Hal ini dilakukan untuk menarik wisatawan dan pengunjung untuk hadir ke Kabupaten Sinjai. Masih banyak sektor lainnya yang akan kita benahi ditahun ini yakni pembangunan pada bidang keagamaan, kesehatan, pendidikan dan ekonomi,” jelasnya. (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts