spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMalam ini, Sekprov Sulsel Dijadwalkan Buka Pameran Sinjai Fest dan Ekspo

    Malam ini, Sekprov Sulsel Dijadwalkan Buka Pameran Sinjai Fest dan Ekspo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Menjelang Pembukaan Pameran Sinjai Fest dan Ekspo, Panitia Hari Jadi Sinjai ke 456 tahun, seksi pameran dan seksi keamanan menggelar rapat bersama di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (18/2/20).

    Rapat ini dipimpin oleh Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, selaku koordinator seksi pameran dan dihadiri oleh Kadis Perhubungan Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, Kadis Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Agung Budi Prayogo, perwakilan dari Pemuda Pancasila dan Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2).

    Panitia Hari Jadi Sinjai menggelar rapat bersama terkait pembukaan pameran Sinjai Fest dan Ekspo 2020 di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu

    Irwan Suaib berharap, acara pembukaan pameran yang berlangsung Selasa malam (18/2/20) dapat berlangsung aman dan tertib, sehingga diperlukan koordinasi dari seluruh pihak khususnya dalam hal pengaturan arus lalu lintas menuju lokasi pameran.

    Selain itu, pihaknya berharap agar ketertiban para pedagang yang berjualan di area pameran dapat diatur sedemikian rupa, sehingga tidak menimbulkan kesemrawutan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

    “Kami mohon kerjasama yang baik dengan para panitia agar pelaksanaan pameran yang brrlangsung hingga tanggal 27 Februari ini, betul-betul bisa dinikmati oleh masyarakat dan merasa nyaman selama berada di lokasi pameran,” harapnya.

    Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf mengutarakan, bahwa selama pameran berlangsung, pihaknya akan memberlakukan satu jalur untuk menuju ke lokasi pameran yakni dari arah timur melalui jalan tondong ke arah barat.

    Untuk acara pembukaan, kendaraan yang hanya boleh memasuki area lapangan Sinjai Bersatu adalah kendaraan yang memiliki memiliki stiker VIP.

    “Kita akan sterilkan seluruh kendaraan yang ada didalam lapangan dan yang hanya boleh masuk pada saat pembukaan pameran adalah kendaraan yang ditempeli stiker VIP. Adapun jalan masuk akan melewati pintu gerbang yang ada di jalan tondong dan keluar di pintu yang berada di jalan Abdul Latif,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kadis Satpol PP dan Damkar Sinjai Agung Budi Prayogo melalui koordinasi dengan HPS2 siap mensterilkan lokasi yang tidak diperbolehkan memasang lapak atau berjualan.

    Berdasarkan informasi, acara pembukaan pameran Sinjai Fest dan Ekspo ini rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts