spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBuka Turnamen Futsal Antar Instansi, Bupati Sinjai Cetak Satu Gol di...

    Buka Turnamen Futsal Antar Instansi, Bupati Sinjai Cetak Satu Gol di Laga Perdana

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka turnamen futsal antar instansi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-456 di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Senin malam (17/2/20).

    Ketua panitia pelaksana Saifullah Ahmad dalam laporannya menyampaikan, bahwa ada 24 instansi yang ikut dalam turnamen futsal ini, dan semua pemain yang menjadi utusan OPD harus berstatus ASN, dan dianjurkan mengikutsertakan pejabat eselon 2 dan eselon 3.

    “Dari 24 tim, selain Perangkat Daerah juga ada 1 tim dari Forkopimda yaitu Kejaksaan Negeri, 1 Instansi vertikal yaitu Pengadilan Agama, dan tim 2 utusan kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Tengah,” sebutnya.

    Sementara itu, Bupati Sinjai,Ā Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa selain memeriahkan Hari Jadi Sinjai, turnamen futsal ini bertujuan untuk mempererat tali silautrahmi dan keakraban antar instansi.

    “Kita berharap, semoga turnamen ini semangat kita tetap terjaga, junjung sportivitas dan jangan ada yang saling menciderai akhirnya tidak masuk kantor,” katanya.

    Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, para Kepala OPD, para Kabag, Camat, Ketua KONI Sinjai dan para Peserta Futsal dari berbagai instansi.

    Usai pembukaan dilanjutkan dengan laga perdana antara tim futsal Setdakab Sinjai melawan tim Disdukcapil Sinjai, dan berhasil dimenangkan oleh tim Setdakab Sinjai dengan skor 5-3.

    Tim Futsal Setdakab Sinjai yang dimotori oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa berhasil menciptakan satu gol. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts