Siang Ini, Bupati ASA Akan Bertemu Dengan Sejumlah Investor di Jakarta

0
232

SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) Jumat (14/2/2020) siang ini, dijadwalkan akan menghadiri salah satu kegiatan yang membahas mengenai investasi di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan itu dinamai ‘Sinjai Investment Forum 2020’, diselenggarakan oleh Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Iya siang ini kita ada kegiatan, didalamnya ada sejumlah investor yang dihadirkan oleh HIMAS untuk Sinjai”, kata Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib.

Selain Bupati ASA, kegiatan ini juga akan di hadiri sejumlah pejabat daerah mulai Asisten hingga Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, seperti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Kadis DPMPTSP Sinjai, Kadiskopnaker Sinjai, Kadis Perindag dan ESDM, Kadis Perikanan, Balitbangda, Kadis Tanaman Pangan Holtikulturan dan Perekebunan, serta Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Sinjai.

Sinjai Investment Forum 2020 ini, mengangkat tema ‘Investasi dan Pengembangan Bisnis dalam Pemanfaatan Potensi dan Peluang di Kabupaten Sinjai’.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari di Theater Hall Perpustakaan Nasional RI di Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 11 Gambir, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pukul 13:30 WIB.

Sekadar diketahui, sejumlah sektor yang ada di Bumi Panrita Kitta sebutan Daerah Kabupaten Sinjai sangat berpotensi untuk dikembangkan, seperti sektor Perikanan hingga Pariwisata.

Hanya saja, memang harus dikelola dengan baik dan melibatkan investor, sehingga berkembang. Apalagi, prasarana bagi investor di Kabupaten Sinjai cukup tersedia misalnya, dukungan energi Listrik, air bersih dan kebijakan kemudahan dalam perizinan. (Irawan Kominfo Sinjai)