spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambil Patroli Kapolsek Tellulimpoe Jenguk Pasien di Puskesmas

    Sambil Patroli Kapolsek Tellulimpoe Jenguk Pasien di Puskesmas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang dilaksanakan jajaran Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, bukan hanya semata dengan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, tetapi jajaran Polsek Tellulimpoe juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga sekitarnya. Salah satunya adalah dengan menjenguk salah satu warga bernama Batong, yang sedang terbaring sakit di Puskesmas Mannanti Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai.

    Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando melaksanakan patroli  sekaligus menjeguk warga yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Mannanti, Senin malam (10/02/2020).

    Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menuturkan, bahwa langkah ini bukan merupakan kali pertama saja, tetapi untuk menunjukkan kepedulian sebagai Polisi terhadap masyarakat. Sebab dengan adanya saling kepedulian, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat lebih mudah untuk dapat tercipta.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Brigpol Kamsa, yang mendampingi Kapolsek mengatakan, bahwa apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tellulimpoe memang bukan hanya isapan jempol semata. Dalam berbagai kesempatan, anggota Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai memang sering hadir di tengah tengah masyarakat, utamanya dalam kegiatan sosial seperti halnya gotong royong, sambang duka atau takziah kematian dari warga maupun kegiatan lainnya.

    “Kami juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera, bukan untuk pamer tetapi lebih untuk menunjukkan kepedulian Polisi terhadap warga masyarakat,” tutur Kamsa.(KIM Sitinaja Desa Saotengah/Herman)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts