spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLamatti Cup 2020 Bergulir, Bupati ASA Harap Lahir Atlet Berprestasi Menuju Porprov

    Lamatti Cup 2020 Bergulir, Bupati ASA Harap Lahir Atlet Berprestasi Menuju Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kejuaraan atau turnamen Bulutangkis ganda perorangan dewasa di Gedung Pemuda, Jalan Arif Rahman Hakim, resmi begulir, Selasa malam (11/2/2020)

    Turnamen yang dihelat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sinjai, dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456, tersebut di buka langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Saat ditemui, Bupati ASA memberi apresiasi kepada PBSI, sebab ajang ini dinilai berdampak positif bagi perkembangan atlet khususnya atlet Bulutangkis.

    “Kita akan terus mendukung Cabor Bulutangkis yang cukup banyak banyak peminatnya di Sinjai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai”, ucapnya.

    Pihaknya pun berkomitmen untuk mendukung KONI Sinjai, khususnya PBSI dalam mencetak atlet berprestasi melalui ajang seperti ini dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

    “Saya berharap ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, karena semakin banyak kejuaraan semakin banyak pengalaman atlet dalam bertanding dan tentunya akan membawa nama harum Sinjai kelak”, jelasnya.

    Selain mencetak atlet, Bupati ASA juga meminta agar PBSI bisa membina atlet, dengan melatih jiwa kompetisi atau mental agar atlet nantinya sudah terbiasa untuk mengarungi laga baik di event regional maupun nasional.

    Lamatti Cup 2020 akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 21 Februari 2020 mendatang, dengan jumlah 126 peserta (63 pasang) dari 17 club. Hadiah total Rp12 Juta.

    Usai membuka Turnamen Lamatti Cup 2020, Bupati ASA bersama Yusuf Achmad melakukan pertandingan eksebisi melawan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat berpasangan Ketua PBSI Sinjai dr Kahar Anies.

    Turut hadir Ketua Komisi I dan III DPRD Sinjai, Kadispora Sinjai Hasir Achmad, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Ketua KONI Sinjai Suhardiman serta pejabat daerah lainnya. (Irawan/Aswad Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts