spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaMusrenbang Sinjai Utara, Bupati ASA Minta OPD Prioritaskan Kebutuhan Mendesak Masyarakat

    Musrenbang Sinjai Utara, Bupati ASA Minta OPD Prioritaskan Kebutuhan Mendesak Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2021 Tingkat Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah menyentuh Kecamatan ke enam, yaitu di Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/2/2020)

    Musrenbang yang dilangsungkan di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, di Jalan Bulu Kunyi dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Di hadapan masyarakat, Bupati ASA berharap segala usulan yang masuk melalui Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai merupakan skala prioritas dan dibutuhkan.

    Begitupun usulan yang akan direalisasikan OPD kedepan, merupakan kebutuhan mendesak masyarakat yang telah diusukan melalui Musrenbang ini.

    “Harapan saya karena Musrenbang ini sudah online makanya kalau di klik itu sesuai kebutuhan dan potensi wilayah masing-masing, jangan karena melihat program bagus malah main klik juga padahal ada prioritas setiap wilayah”, harapnya.

    Bupati ASA, juga menyampaikan dari beberapa usulan yang dimasukkan dalam Musrenbang ini, khususnya di Kecamatan Sinjai Utara bahkan sudah ada terprogram di tahun 2020 ini.

    “Alhamdulillah sudah ada beberapa yang terlaksana tahun ini seperti pembangunan fisik, tinggal kita lihat yang belum terealisasi dari skala prioritasnya untuk tahun depan”, jelasnya.

    Dari hasil Musrenbang di Kecamatan Sinjai Utara, usulan pembangunan fisik yang paling mendominasi, disusul permohonan bantuan pertanian seperti komoditi bawang merah di Kelurahan Bongki, dan penanggulangan genangan air ketika hujan turun. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts