Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Sulsel Reses di Sinjai

0
198

SINJAI – Anggota DPRD Sulsel Drs. A. Muchtar Mappatoba , melakukan reses atau temui konstituen di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Kamis siang (6/2/20).

Kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini mengemukakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Provinsi.

Selain itu, lanjut dia, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

“Saya selaku anggota DPRD satu-satunya dari Kabupaten Sinjai dari Dapil V, akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Sulsel,” ucapnya.

Berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat, seperti perbaikan Jalan Provinsi yang rusak, perbaikan Irigasi Appareng, penanganan banjir di Kota Sinjai, bantuan modal usaha dan berbagai usulan lainnya.

Reses ini dihadiri oleh Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Mahasiswa. (Aan Kominfo Sinjai)

👍🏻