spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemdes - BPD Desa Saotanre Bahas Keluhan Warga

    Pemdes – BPD Desa Saotanre Bahas Keluhan Warga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Saotanre, mengadakan Rapat Koordinasi Desa di Aula Kantor Desa Saotanre. Kamis, (06/02/2020).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua LPM, Kepala Dusun Se-Desa Saotanre, Pengurus BUMDes, para Imam Se-Desa Saotanre dan RT/RW, Para Ibu-ibu PKK, para Guru TK/TPA dan Paud, Kader Posyandu dan Posbindu serta Tokoh Masyarakat.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut pemuda Karang Taruna Alehanuae bersama dengan Pengurus TBM Pappideceng Desa Saotanre.

    Dalam rapat tersebut Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman menyampaikan, kepada seluruh masyarakat agar kiranya mengkoordinasikan permasalahan yang ada di masyarakat hari ini.

    “Dengan adanya rapat koordinasi ini, kiranya dapat menjadi mediasi bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhannya. Semoga kedepannya tidak terjadi kesalahpahaman antara Masyarakat dan Pemerintah Desa.” tambahnya.

    Senada dengan hal tersebut Ketua LPM Desa Saotanre, Baharuddin, menyampaikan agar kiranya masyarakat mengkoordinasikan segala bentuk aspek terkait proses pemerintahan yang ada di Desa.

    “Dengan kesempatan ini, marilah Kita bersama-sama koordinasikan hal-hal yang menuai kontroversi yang ada di Desa sehingga tidak terjadi konflik yang tidak diinginkan di luar.” ungkap Baharuddin. ( KIM Desa Saotanre /Syukri /Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts