spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSebagai Ajang Promosi Produk Unggulan, Pameran Expo Sinjai Kembali Bakal Digelar

    Sebagai Ajang Promosi Produk Unggulan, Pameran Expo Sinjai Kembali Bakal Digelar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar memimpin Rapat Pemantapan pelaksanaan Pameran Expo Sinjai dalam rangka Hari Jadi Sinjai Ke 456 Tahun, di Ruang Kerjanya, Selasa siang (4/2/20).

    Rapat ini dilaksanakan untuk menyamakan kesepakatan dan kesepahaman dari seluruh pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan Pameran Expo Sinjai yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 27 Februari 2020 di Lapangan Sinjai Bersatu dapat berjalan sesuai rencana.

    “Jadi hari ini kita undang bukan hanya OPD, tetapi dari berbagai pihak yang akan terlibat dalam kegiatan ini seperti Himpunan Pengusaha Pasar Sentral Sinjai (HPS2), Pemuda Pancasila dan Panitia pameran,” katanya.

    Menurut Sekda, dengan Pameran Expo ini diharapkan para pengusaha, pedagang, pelaku UKM maupun pengusaha kuliner untuk memanfaatkan momentum ini dalam menjual produknya sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

    Selain itu, kepada para organisasi perangkat daerah dan kecamatan juga diharapkan bisa menampilkan produk-produk unggulan masing-masing baik dari sektor ekonomi, budaya dan parawisata.

    “Melalui kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui produk-produk unggulan Kabupaten Sinjai sehingga lebih dikenal luas dan diharapkan pula melalui momentum ini, para investor bisa melirik produk unggulan yang ada di Sinjai,’ ungkapnya. (AaN/Ning Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts