spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTP PKK Sinjai Gelar Arisan Rutin dan Serahkan Bibit Pohon

    TP PKK Sinjai Gelar Arisan Rutin dan Serahkan Bibit Pohon

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar arisan rutin bulanan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (28/1/20). Hadir dalam kesempatan ini para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Sinjai.

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan bahwa arisan rutin ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta merajut persaudaraan antar sesama sehingga terjalin hubungan harmonis.

    “Pertemuan arisan kali ini merupakan arisan bulan terakhir untuk periode 2019 dan kedepan tetap kita akan lanjutkan. Selain itu kita juga bahas program kerja tahun 2020 ini,” ujar Hj. Andi Hilda.

    Dalam arisan ini juga diisi dengan tausiah yang diantarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara Drs. Agus Sariman.

    Istri Bupati Sinjai ini juga mengungkapkan agar kader PKK harus mempersiapkan diri menghadapi Hari Jadi Sinjai yang ke 456 tahun yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

    “Saya himbau kepada seluruh kader PKK agar kita berpartisipasi dalam mensukseskan Hari Jadi Sinjai pada bulan Februari mendatang, “harapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai juga menyerahkan secara simbolis 500 bibit pohon yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel kepada pengurus PKK untuk ditanam di masing-masing Halaman Kantor Kecamatan yang ada di Sinjai. (AaN/Ning Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts