spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSilaturahmi Bersama Wartawan, Bupati Harapkan Pemberitaan Mempunyai Nilai

    Silaturahmi Bersama Wartawan, Bupati Harapkan Pemberitaan Mempunyai Nilai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat menarik investasi masuk ke Sinjai. Hal tersebut disampaikan Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, pada saat silaturahmi bersama wartawan di Cafe Aa jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (27/1/20).

    Selain itu juga dengan adanya silaturahmi ini akan mempererat hubungan antar Pemerintah Daerah dan wartawan. Wartawan sebagai penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah diharapkan dapat memberikan pemberitaan yang positif, yang nantinya berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

    “Di Sinjai ini banyak potensi-potensi yang bisa kita explor keluar melalui pemberitaan di media sehingga hal ini tentunya bisa berdampak positif bagi daerah kita,” katanya.

    Untuk itu Andi Seto mengajak kepada insan pers untuk memberitakan produk UMKM di Sinjai agar investor masuk dan daya beli masyarakat menjadi naik serta menggali potensi wisata Sinjai melalui pemberitaan yang menarik sehingga dapat mendatangkan wisatawan.

    “kami harapkan pemberitaan terkait obyek wisata dan produk UMKM di Sinjai bisa dipromosikan sehingga nantinya bisa viral dan ini bisa mendatangkan investor maupun menarik wisatawan karena kita ketahui media sebagai alat yang efektif untuk mempromosikan potensi daerah yang kita punya, ” kata Bupati.

    Sementara itu Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat lebih baik dan lebih efektif untuk mendukung program penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

    “Kita semua berharap dengan silaturahmi dan komunikasi kita bisa saling bekerjasama antara pemda dan wartawan,” pungkas Irwan. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts