spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRapat Panitia HJS Ke-456, Pemkab Akan Libatkan Komunitas

    Rapat Panitia HJS Ke-456, Pemkab Akan Libatkan Komunitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456 sebulan lagi. Pemerintah Kabupaten Sinjai kini telah melakukan rapat pembentukan panitia HJS di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (27/1/2020).

    Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong didampingi perwakilan Forkopimda dan Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang.

    Saat ditemui, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong menuturkan rapat yang digelar hari ini merupakan rapat awal dengan menentukan pembagian tugas dan seksi disetiap acara.

    “Ini rapat pertama kita dan masih dalam tahap pembentukan panitia. Alhamdulillah sudah terbentuk panitianya”, ucapnya.

    Dalam pelaksanaan HJS Ke-456 nanti, Wabup berharap akan lebih meriah lagi dibanding di tahun-tahun sebelumnya. Olehnya itu, diharapkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan hari kebesaran Kabupaten yang berlambang Kuda tersebut.

    “Ada banyak masukan, salah satunya melibatkan komunitas. Inshaa Allah kita akan libatkan dan mengambil peran sehingga rasa memiliki terhadap daerah kita ada”, sambungnya.

    Dalam waktu dekat rapat panitia HJS Ke-456 akan dilaksanakan dengan agenda pembahasan tema dan logo. Termasuk program di tiap seksi yang telah dibentuk.

    Rapat pembentukan panitia tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai Drs Akbar kembali menjadi ketua umum panitia pelaksana, disusul Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Dr H Muhlis Isma sebagai ketua panitia pelaksana, Kabag Umum sebagai Sekertaris dan Bendahara oleh Kabag Keuangan Setdakab Sinjai.

    HJS sendiri diperingati tanggal 27 Februari setiap tahunnya. Biasanya banyak rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam HJS seperti Anjangsana, Lomba kesenian dan Kebudayaan, Lomba olahraga hingga pameran pembangunan. (Irawan/Aswad Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts