spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua Perwosi Sinjai Komitmen Majukan Olahraga Bagi Kaum Wanita

    Ketua Perwosi Sinjai Komitmen Majukan Olahraga Bagi Kaum Wanita

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai, menggelar rapat Pengurus, Senin (27/01/2020) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Dalam rapat ini dihadiri Ketua dan Pengurus Perwosi kabupaten dan Kecamatan.

    Ketuan Umum Perwosi Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa pertemuan atau rapat pengurus ini dimaksudkan agar pelaksanaan program/kegiatan Perwosi tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana dan mampu menciptakan sinergitas, koordinasi, komunikasi yang baik dengan komponen dan pihak terkait.

    “Olehnya itu saya mengajak kepada ibu-ibu pengurus dan anggota Perwosi untuk menggerakkan olahraga prestasi khususnya kaum perempuan, semakin banyak kegiatan olahraga melibatkan perempuan, semakin banyak pula perempuan yang sehat dan bugar, sehingga keluarga sejahtera yang cinta olahraga,” ucapnya

    Dikatakannya bahwa Perwosi sebagai Badan Fungsional KONI Sinjai dan mitra kerja bagi induk cabang olahraga, sempat melahirkan gagasan program kerja yang lebih meningkatkan peran Perwosi sebagai penggerak masyarakat untuk berolahraga khususnya kaum perempuan.

    Ia juga mengajak kepada ibu-ibu pengurus agar dapat melaksanakan kembali program kerja tahun 2020 ini dengan baik dan bertanggung jawab serta betul-betul dibuat perencanaan yang matang, ” harapnya.

    “Mari membina perempuan sinjai melalui olahraga berdasarkan persahabatan, saling menghargai dan penuh tanggung jawab dan ingat “jangan karena merasa tua seseorang menjadi tidak mau bergerak, tetapi seseorang akan menjadi cepat tua karena tidak mau bergerak,” pesannya. (Ayu/AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts