spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCoffe Morning, Bupati Andi Seto Ajak Jurnalis Ikut Berperan Dalam Pembangunan

    Coffe Morning, Bupati Andi Seto Ajak Jurnalis Ikut Berperan Dalam Pembangunan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melakukan tatap muka dengan puluhan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

    Tatap muka yang dikemas dengan kegiatan Coffe Morning tersebut berlangsung di Kafe Aa Jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (27/1/2020)

    Di hadapan jurnalis, Andi Seto mengajak untuk bersama-sama terus bersinergi dalam membangun Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    Selain itu, jurnalis diajak untuk selalu memberikan informasi ke masyarakat, sebab peran jurnalis dalam sebuah pemberitaan sangatlah penting.

    “Melalui tulisan teman-teman Jurnalis, pemerintah maupun masyarakat mendapatkan informasi, makanya keberadaan media sangatlah penting”, ucap Seto didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib.

    Ke depan sinergitas pemerintah dan jurnalis diharapkan semakin baik, sehingga penyajian berita dapat berimbang.

    “Selaku kepala pemerintahan saya mengharapkan kerjasama dengan media. Mudah-mudahan bisa semakin baik, semakin bagus dan mudah-mudahan mempunyai visi yang sama dalam membangun Kabupaten Sinjai”, sambungnya.

    Di akhir pemaparannya, Andi Seto juga mengaku tidak anti kritik dan masukan terhadap sebuah pemberitaan. “Saya juga kadang mengetahui dan mengikuti perkembangan di bawah dari media, makanya saya juga berterima kasih dengan teman-teman jurnalis”, jelasnya.

    Coffe Morning yang turut dihadiri sejumlah perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai, ini diisi dengan diskusi terkait arah pembangunan Sinjai. (Irawan/Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts