spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWarga Desa Saotanre Perkuat Silaturahmi Melalui Gotong Royong

    Warga Desa Saotanre Perkuat Silaturahmi Melalui Gotong Royong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah menggelar gotong royong penataan halaman masjid berasama Badan Permusyawaratan Desa, Panitia Masjid, masyarakat dan Pemuda di Masjid Jabal Nur Dusun Lappa Desa Saotanre, Minggu (26/01/2020).

    Anggota BPD Desa Saotanre, Muh. Idris mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan masyarakat dan pemerintah Desa.

    “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mengajarkan kita untuk tetap Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi” kata Muh.Idris.

    Senada dengan itu, Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemuda untuk selalu menjaga siltaruhmi dan kebersihan Lingkungan di Desa.

    “Selaku pemerintah saya berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah Desa”. Kata Andi Sulaeman.

    Iapun berharap masyarakat dan pemuda mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat khususnya di Desa Saotanre dan mampu termotivasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan.

    Sementara Pengurus Karang Taruna Alehanuae Desa Saotanre, Syuhanri menuturkan bahwa kebersamaan pula dapat menjadi media bagi pemerintah dan seluruh masyarakat dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan bagi masyarakat dalam kerangka meningkatkan peran aktif pemuda dalam setiap proses kegiatan kerja bakti.

    “Dengan tumbuhnya rasa persatuan maka sikap nasionalisme masyarakat secara perlahan-lahan dapat lebih meningkat dalam kebersamaan ” tuturnya. (Syukri KIM Desa Saotanre)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts