spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMasjid Nurul Iman Resmi Difungsikan

    Masjid Nurul Iman Resmi Difungsikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong meresmikan Masjid Nurul Iman di BTN Bumi Tangka Mas Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (22/01/20).

    Peresmian masjid ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan oleh Anggota DPRD Sinjai, Drs. H. Akmal, para Kepala OPD, Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid, tokoh Masyarakat H. Uci Abd. Hakim dan masyarakat setempat.

    Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan donatur yang telah menyelesaikan pembangunan masjid ini.

    Andi Kartini juga mengatakan, masjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam, sedangkan orang yang turut dalam membangun masjid secara ikhlas berarti ia telah membangun istana buat kehidupannya kelak di akhirat.

    “Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di BTN Bumi Tangka Mas ini untuk dapat memanfaatkan dan memakmurkan masjid ini sebagai tempat ibadah dan kegiatan-kegiatan agama lainnya,” katanya.

    Ketua Panitia pembangunan masjid Nurul Iman, H. Firdaus menyampaikan, pembangunan masjid tidak mungkin terwujud, tanpa kerjasama dan dukungan dari masyarakat dan donatur.

    “Karena atas bantuan dan dukungan seluruh pihak kepada kami sehingga masjid kita ini dapat selesai pembangunannya kurang dari setahun,” ucapnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts