spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBertindak Selaku Pembina Apel, Ini Sambutan Kadisdik Sinjai

    Bertindak Selaku Pembina Apel, Ini Sambutan Kadisdik Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai, Senin (20/01/20) kembali menggelar Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

    Bertindak selaku pembina apel, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, A. Jefrianto Asapa, dihadiri oleh para Pejabat dan ASN Lingkup Pemkab Sinjai.

    Dalam sambutannya, A. Jefriyanto menyampaikan terkait pelantikan Kepala Sekolah yang baru-baru ini dilantik oleh Bupati Sinjai.

    Menurutnya, 127 Kepala Sekolah yang telah dilantik baik ditingkat SD maupun SMP dalam 100 hari kerjanya akan dilakukan evaluasi.

    “Dalam 100 hari kerja ini kita lihat bagaimana kinerjanya, setidaknya mereka harus merubah wajah sekolah dan memiliki inovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sinjai, ” katanya.

    Hal lain yang disampaikan, dalam pencapaian visi dan misi Pemkab Sinjai khususnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, pihaknya telah melakukan pengembangan inovasi kerjasama antara Pemkab dan microsoft office.

    “Selama ini kita lakukan metode Case study kolaborasi 365 kerjasama microsoft untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi siswa dalam pembelajaran, ini juga untuk membentuk karakter dari siswa, ” jelasnya.

    Selain itu, untuk memudahkan pelayanan, pihaknya memberikan pelayanan satu pintu seperti standar pelayanan minimal yang diperuntukkan semua pelaku pendidikan baik itu Kepala Sekolah, Guru dan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan. (Ayu/AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts