spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Sinergitas Program, Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel

    Bahas Sinergitas Program, Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bertandang ke rumah jabatan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Jalan Sungai Tangka, Makassar Jumat (17/1).  Bupati didampingi Kepala Seksi Reservasi Kebinamargaan Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Sinjai, Andi Adnan Nadjamuddin.

    Dalam pertemuan itu, nampak keduanya terlihat sangat akrab. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah  pun mengapresiasi kedatangan Bupati Sinjai sebagai upaya membangun komunikasi dalam rangka membahas berbagai program yang relevan dengan kebijakan Pemprov Sulsel dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menjelaskan dalam pertemuan itu salah satunya mengenai berbagai potensi-potensi sumber daya yang dimiliki oleh Kabupaten Sinjai.

    Menurutnya banyak potensi daerah Sinjai yang dinilai merupakan aset penting yang bisa menguntungkan hubungan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

    “Saya kira intinya pertemuan ini penting khususnya di bidang percepatan infrastuktur untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sinjai maupun Sulawesi Selatan. Intinya kita bahas sinergitas dan infrastruktur,” tutur A Seto

    Gubernur Sulawesi Selatan, H.Nurdin Abdullah sendiri menyambut baik tawaran kerja sama yang disampaikan oleh Bupati Sinjai.

    “Sinkronisasi program tersebut akan dikoordinasikan lebih lanjut dan lebih spesifik,” papar Nurdin yang di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan  Umum Dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan, DR.Ir. Rudy Djamaluddin. (Anci /Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts